Senin, 20 November 2017

Hijrah itu mudah , Istiqomah yang sulit

Assalamualaikum
Disini aku ingin sedikit berbagi tips untuk kalian yang ingin hijrah.
Jadi gini yang pertama kita itu harus niat untuk berhijrah dan harus mulai dari sekarang.
Hijrah itu mudah contohnya begini kalian mau pakai kerudung yaudah tinggal pakai aja , ga usah perdulikan omongan orang kalau pakai jilbab jelek , kelakuanya belum baik , dan hatinya begini begini . Udahlah jangan pedulikan orang mikirnya nih yaa kalau kita masuk neraka emang orang yang ngomongin kita mau nolongin? Enggak kan maka setidaknya jika akhlak kita belum baik kita harus terlebih dahulu menutup aurat karena itu hal yang wajib. Contoh ke 2 kalian ingin gak pacaran lagi , yaudah tinggalin putusin . Itu gak susah kok kalian bilang itu butuh proses hmm mau proses sampai kapan berbuat maksisat? Lebih baik tinggalkan dari sekarang . Takut sakit hati? Minta ke Allah minta ridho Nya supaya kita lebih dekat denganNya dan bisa melupakan dia yang belum halal.
Jadi yang susah itu istiqomahnya . Kenapa istiqomahnya ? Kadang kita masih sering lepas pasang jilbab , kadang masih suka upload foto yang memamerkan aurat . Astagfirullahalazim . Kadang-kadang kita kangen nih sama mantan kita chat dan akhirnya dekat menimbulkan maksiat lagi .
Mungkin istiqomah memang berat , keimanan masih naik turun tapi InsyaAllah jika kita berusaha Allah pasti akan mempermudah semuanya.
Keep istiqomah mengharap cinta Allah dan RasullNya ❤.
.
.
Jika kalian ada saran masukan untuk tulisan aku , kalian bisa komentar dibawah yaa 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar