Sabtu, 18 November 2017

Kutitipkan Rindu dengan Do'a

Aku kagum dengan jarak yang kurasakan saat ini. Jarak yang selalu membuatku semakin kuat dan tegar untuk menjalani sebuah kehidupan. Awalnya memang sangat berat , dan kurasa aku tak akan pernah kuat. Namun aku selalu percaya kepada Tuhan yang selalu dekat dengan hambaNya , Tuhan tidak akan pernah menguji hambaNya di atas kemampuan yang dimiliki oleh seseorang.
Dulu aku sempat berfikir kenapa Tuhan tidak adil denganku? kenapa Tuhan begini kepadaku? namun setelah bertahun-tahun waktu yang telah berlalu aku mulai mengetahui mengapa Tuhan melakukan ini terhadap ku dan orang tersayangku. Setiap waktu aku selalu menangis terisak didalam do'a bersujud kepadaMu dikeheningan malam aku curahkan segala kegelisahan hatiku yang tak seorangpun bisa mengerti kecuali Tuhanku. Aku selalu percaya dengan kekuatan Do'a yang aku panjatkan kepada Tuhanku. Melalui do'a-do'a aku menitipkan rindu kepada seseorang yang sangat ingin aku temui walau hanya di dalam mimpi.
Teruslah berdo'a dan bersujud kepada Tuhanmu karena Tuhanmu tak akan pernah mengecewakan hambaNya yang taat akan perintahNya. Meskipun sekarang kau terpisah oleh jarak , waktu , dan dimensi yang berbeda yakinlah nanti di akhirat yang kekal kita akan berkumpul di surgaNya. aamiin aamiin aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar