Minggu, 19 November 2017

Ketika aku ingin menjadi lebih baik

Hallo , Assalamualaikum wr.wb
Disini aku ingin berbagi pengalaman tentang mengapa aku bisa mantap berhijrah untuk memakai kerudung. Awalnya karena aku sekolah di MAN dan disana menuntut untuk memakai kerudung saat sekolah. Disitu aku masih sering pasang lepas kerudung ,kadang upload foto masib menampakan aurat . Lambat laun ketika aku kelas 11 semester 2 aku mulai menghapus foto-foto yang tak sepatutnya aku perlihatkan di khalayak ramai. Aku pun mulai mantapkan hati untuk menutup aurat ketika keluar dari rumah. Mengapa? Karena banyak dukungan , banyak pemikiran dan karena itu memang wajib untukku yang sudah baligh.
Yang pertama paling aku takutkan adalah Papaku . Kenapa papaku? Karena jika seorang anak perempuan tidak menutup aurat maka Bapaknya akan dimasukan ke dalam neraka :')  , so aku nggak mau kalau karena perbuatanku orang lain masuk neraka :'(  maka dari itu aku insyaAllah sudah hampir 3th tak pernah lepas pasang jilbab lagi.
Dan setelah memakai penutup aurat banyak manfaat yang aku rasa , dijalan itu dihormati banyak orang , yang dulunya sering digoda para lelaki sekarang lebih dihargai . Allah memang baik , Dia melindungi wanita dengan cara yang sangat indah yaitu menutup auratnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar